Pilsang Desa Tabang, Calon Nomor 2 Laksanakan Kerja Bakti Sebelum Kampanye

0
223

Pilsang Desa Tabang, Calon Nomor 2 Laksanakan Kerja Bakti Sebelum Kampanye Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Kampanye hari terakhir sebelum memasuki masa tenang, Nus Mamonto, Calon Sangadi Desa Tabang Nomor urut 2, mengajak massa pendukungnya kerja bakti membersihkan Masjid Al-Kautsar dan Masjid Al-Ikhlas, Minggu (06/12).

“Memang telah menjadi agenda untuk membersihkan Masjid, insya Allah akan terus dilaksanakan di masa mendatang,” demikian dikatakan Nus kepada zonabmr.com disela-sela kegiatan kerja bakti di pelataran Masjid Al-Kautsar.

Setelahnya, usai membersihkan Masjid, agenda dilanjutkan dengan konvoi mengelilingi Desa sebelum dilanjutkan dengan Kampanye di kediaman Calon Sangadi nomor 2 tersebut.

Dalam orasinya, Nus menjabarkan visi dan misi jika dirinya dipercayakan menjadi sangadi, di antaranya melakukan reformasi sistem kerja aparatur pemerintah desa, menyelenggarakan pemerintahan bersih; menyelenggarakan urusan pemerintahan desa secara terbuka dan bertanggung jawab sesuai undang-undang; Meningkatkan perekonomian masyarakat serta meningkatkan mutu kesejahteraan
masyarakat.

“Perangkat desa akan dioptimalkan kinerjanya secara maksimal sesuai tupoksi. Dan kapasitas kelembagaan harus ditingkatkan, serta melakukan koordinasi antara badan pemerintahan desa dan lembaga lainnya,” tegas Nus.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here