Pjs Walikota Canangkan Hari KuliPat di Motoboi Kecil

0
210
Pjs Walikota Canangkan Hari KuliPat di Motoboi Kecil Kotamobagu
Pjs walikota saat berbaur dengan masyarakat di perayaan gebyar Kulipat.

ZONA KOTAMOBAGU – Penjabat Sementara (Pjs) Walikota, Muhammad Mokoginta, mencanangkan Gebyar Kulipot dan Ketupat (KuliPat) di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (22/6). Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan itu dipusatkan di Lapangan Aruman Jaya.

Menurut Pjs walikota, kegiatan tersebut merupakan ajang untuk silaturahmi antar sesama masyarakat. “Mudah-mudahan melalui kegiatan ini hubungan silaturahmi diantara kita semua terus terjalin dan tetap terjaga dengan baik,” kata Pjs walikota.

Pada kesempatan itu, Pjs walikota juga mengajak kepada semua masyarakat untuk saling memaafkan atas segala salah dan khilaf. “Saya mengajak kepada kita semua untuk saling melepaskan dan menghilangkan semua ganjalan hati yang ada dalam diri kita masing-masing dengan cara saling memberi maaf antara satu dengan yang lainnya. Hal ini penting, karena dengan bersilaturahmi dapat tumbuh rasa saling menghargai dan menjaga antar sesama,” ujar Pjs walikota.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Kelurahan Motoboi Kecil, Yudi Dilapanga, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Pjs walikota yang sudah berkenan membuka kegiatan tersebut. “Mudah-mudahan kegiatan ini tetap berkelanjutan dan menjadi agenda rutin tahunan,” sebutnya. (ads/gito)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here