Pjs Walikota Hadiri Launching Calender of Event North Sulawesi

0
217

Pemerintah Kota (Pemkot) mendukung penuh pelaksanaan berbagai event pariwisata yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini diutarakan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota, Muhammad Mokoginta, usai menghadiri launching calender of event north sulawesi yang dilaksanakan Pemprov Sulut di Hotel Sintesa Peninsula, Manado, Selasa (27/2).

Pjs Walikota Hadiri Launching Calender of Event North Sulawesi Advertorial Kotamobagu

Menurutnya, Pemkot siap ambil bagian dan menyukseskan berbagai event yang akan dilaksanakan Pemprov maupun pemerintah kabupaten dan kota lain di wilayah Sulewesi Utara. Hal itu katanya merupakan bagian dari upaya mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Kota Kotamobagu. “Pada intinya pemerintah Kota Kotamobagu siap menyukseskan event pariwisata yang dilaksanakan di wilayah Sulawesi Utara,” ujarnya.

Pjs Walikota Hadiri Launching Calender of Event North Sulawesi Advertorial Kotamobagu

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Agung adati, mengungkapkan salah satu event pariwisata yang akan dilaksanakan Pemkot Kota Kotamobagu tahun ini adalah event Pesona Kotamobagu pada Mei mendatang. Kegiatan tersebut katanya telah tercatat dalam kalender event Pemprpov Sulut Tahun 2018.

Pjs Walikota Hadiri Launching Calender of Event North Sulawesi Advertorial Kotamobagu

“Ada berbagai rangkaian kegiatan, seperti pemilihan Nanu Uyo Kotamobagu, festival kuliner tradisional mongondow, pagelaan seni dan budaya mongondow serta  lomba permainan tradisional. Tujuannya adalah untuk mempromosikan potensi pariwisata dan budaya yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Agung. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here