Pjs Walikota Nasehati Finalis Uyo’-Nanu’

0
211
Pjs Walikota Nasehati Finalis Uyo’-Nanu’ Kotamobagu
Pjs Walikota memasangkan selempang kepada peserta Uyo-Nanu.

ZONA KOTAMOBAGU – Penjabat Sementara (Pjs) Walikota, Muhammad Mokoginta, meminta kepada 30 finalis Uyo’-Nanu’ tahun ini untuk selalu menjada kebersamaan dan persaudaraan, baik selama maupun sesudah mengikuti ajang pemilihan Uyo’-Nanu’. Hal ini disampaikannya saat memberi sambutan pada karantina peserta yang dilaksanakan Senin, (7/5), di Aula Kantor Walikota.

“Saya berharap kepada seluruh finalis untuk selalu menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara sesama peserta, serta yang paling utama adalah selalu menjunjung tinggi sportifitas di dalam berkompetisi,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta agar seluruh finalis dapat mengikuti semua rangkaian tahapan karantina dengan sebaik – baiknya, serta harus berani dan mampu menampilkan bakat maupun kemampuan yang dimiliki.

“Hal ini sangat penting karena tahapan karantina ini, juga merupakan bagian dari kegiatan penilaian, khususnya berkaitan dengan kriteria utama yang harus dimiliki oleh seorang Nanu’ maupun Uyo’, yaitu soal kecerdasan, penampilan dan kepribadian,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Agung Adati, mengungungkapkan selama mengikuti tahapan karantina, para finalis akan mendapatkan sejumlah materi dari sejumlah narasumber.

“Para finalis juga akan mengikuti berbagai kegiatan sosial, seperti anjangsana ke panti asuhan, penanaman pohon serta kunjungan ke sejumlah Industry Kecil dan Menengah (IKM) yang ada di Kota Kotamobagu,” ungkapnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here