Pjs Walikota Pamitan ke Masyarakat

0
227
Pjs Walikota Pamitan ke Masyarakat Kotamobagu
Pjs walikota bersama Ketua TP PKK Kotamobagu saat berada di Kelurahan Motoboi Besar.

ZONA KOTAMOBAGU – Masa tugas Penjabat Sementara (Pjs) Walikota akan segera berahkir pada beberapa hari kedepan. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri), masa jabatan Pjs walikota terhitung mulai 15 Februari hingga 23 Juni.

“Masa jabatan Pjs walikota sampai tanggal 23 Juni. Maka mulai tanggal 24 dan seterusnya, walikota dan wakil walikota yang sebelumnya dalam masa cuti kampanye akan aktiv kembali,” kata Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem), Anas Tungkagi.

Pjs walikota, Muhammad Mokoginta, saat menghadiri perayaan hari raya binarundak di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, sudah berpamitan ke masyarakat. Menurutnya, dirinya dalam beberapa hari kedepan akan menyelesaikan tugas sebagai Pjs walikota dan akan kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Asisten II Pemprov Sulut.

“Saya memimpin daerah ini kurang lebih 4 bulan. Tinggal beberapa hari lagi saya akan menyelesaikan tugas yang mulia ini dan akan kembali bertugas sebagai Asisten II Pemprov Sulawesi Utara,” kata Mokoginta, dihadapan sejumlah pimpinan SKPD, serta pemerintah dan masyarakat Kelurahan Motoboi Besar.

Pada kesempatan itu, mantan Pjs Bupati Bolmong Timur itu juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua elemen masyarakat atas dukungan kepada dirinya selama menjalankan amanah sebagai Pjs walikota. “Terima kasih atas dukungan dan doanya. Saya berpamitan ke masyarakat,” sebutnya.

Meski akan segera mengakhiri masa tugas sebagai Pjs walikota, namun ia meminta agar hubungan baik dan tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Kotamobagu tetap terjaga. “Kiranya hubungan silaturahmi kita tetap terjaga meski saya tidak lagi bertugas di sini,” sebutnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here