PLN Rayon Modayag Butuh Bantuan Pemda

0
548
PLN Rayon Modayag Butuh Bantuan Pemda Boltim
Kepala Rayon PLN Modayag, saat ditemui di ruang kerjannya.

ZONA BOLTIM – Sering adanya pemadaman listrik oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dikarenakan cuaca buruk ditambah sejumlah dahan pohon yang mengganggu instalasi kabel listrik. Begitu dikatakan Kepala Rayon PLN Modayag, Megawati Manopode SE, kepada zonabmr.com Rabu (22/01).

Megawati menjelaskan, bahwa sampai saat ini masih banyaknya pohon-pohon tumbuh menggangu jaringan Instalasi PLN, apalagi dahan pohon yang tumbuh lebat. Kondisi tersebut salah satu penyebap terjadinya ganguan instalasi listrik. “Namun upaya penangaan untuk menebang pohon-pohon tersebut sering terkendala pemilik pohon yang tidak mengizinkan dilakukan penebangan. “Sejumlah warga tidak mengizinkan penebangan tersebut, itu menjadi kendala kami di lapangan.” Katanya.

Dia berharap, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bolaang Mogondow Timur (Boltim), agar dapat turut membantu hal tersebut. “Diharapkan Pemkab Boltim bisa turut membantu penanganan hal tersebut.” ungkap Megawati, seraya menyampaikan agar masyarakat bisa memahami kondisi yang sering terjadi di lapangan, apalagi disaat cuaca buruk yang sering terjadi belakangan ini, yang megakibatkan gangguan dan terjadi pemadaman listrk.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here