Plt Sekkot Tindak Lanjuti LHP

ZONA KOTAMOBAGU – Pelakasan tugas (Plt) Sekretais Kota (Sekkot), Adnan Massinae menegaskan, Pemerintah Kota Kotamobagu secepatnya menindaklanjuti sejumlah temuan dalam Laporan hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK pewakilan Sulut. Tindak lanjut itu dalam 60 hari ke depan, sesuai rekomendasi BPK.

“Tugas awal saya yakni siap menindaklanjuti LHP BPK,” kata Adnan.

Menurutnya, meskipun DPRD Kota Kotamobagu membentuk Panitia Khusus (Pansus) LHP BPK, eksekutif tetap konsisten menindaklanjuti temuan yang ada. “Tetap kita tindak lanjuti. Kalau Pansus, itu nanti ada rekomendasi yang sifatnya tambahan,” paparnya.

Untuk diketahui, BPK RI memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemkot Kotamobagu terhadap pngelolaan keuangan tahun anggaran 2016. “Selain menindaklajuti LHP BPK, Pemkot juga akan segera mempersiapkan rencana penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan.(ads/gito)

You might also like

Tim Kura-Kura Ninja Kembali Gagalkan Peredaran Miras di Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Tim Kura-Kura Ninja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotamobagu, kembali menggagalkan peredaran minuman keras (Miras) jenis cap tikus, dalam operasi yang digiatkan pada Sabtu (13/02) malam.

Saranaung: Tim Saber Pungli Tunggu SK Wali Kota

ZONA KOTAMOBAGU – Pasca dibentuknya tim sapu bersih punggutan liar (Saber Pungli) di Kotamobagu, sampai saat ini belum bisa bekerja maksimal. Menurut Kepala Inspektorat Alex Saranaung, tim belum bisa bekerja

2017, Perpustakaan Kotamobagu Perbaharui Koleksi Buku

ZONA KOTAMOBAGU – Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Kotamobagu, Tony Ponongoa mengatakan, satu tahun terakhir ini minat baca di Kotamobagu mulai berkurang. Menurutnya, kondisi tersebut dipengaruhi banyak faktor di

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply