Plumbago Cluster Beri Nuansa Baru di Kotamobagu

0
750
Plumbago Cluster Beri Nuansa Baru di Kotamobagu Ekonomi Headline
Perumahan Plumbago Cluster Jln AKD, Poyowa Kecil

Zona Ekonomi – Kabar gembira bagi masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya, khususnya yang ingin memiliki rumah dengan kualitas yang berbeda di Kotamobagu. Belum lama ini, CV Bangun Cipta Developer mendirikan cluster minimalis modern di Jalan AKD Poyowa Kecil dengan jumlah hanya 38 unit saja.

Desain bergaya modern minimalis yang ditawarkan arsitek Plumbago Cluster mampu memberikan suasana baru bagi wajah Kota Kotamobagu, dengan penataan lingkungan yang asri menjadikan perumahan tersebut jadi idaman. Tingginya Minat warga Kotamobagu dengan perumahan Plumbago Cluster, terbukti dengan habis terjualnya type 45. bahkan tak sedikit pembeli datang dari kalangan muda.

Hal tersebut seperti yang dibeberkan Manager Marketing Plumbago Cluster Levi Sangi saat bersua denga zonabmr Kamis (2/1) siang tadi. “Type 45 sudah habis, rata-rata pembeli datang dari para eksekutif muda dari dunia perbankan,” ujar Levi.

Levi menambahkan, Plumbago Cluster kembangkan dengan vasilitas yang memadai bagi penghuninya, jalan paving stone dibuat dengan lebar 5 meter Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni dan pengunjung. “Pos jaga dan pagar keliling yang menciptakan rasa aman, juga akan dibangun Toko serba ada (Toserba.red) yang akan melayani kebutuhan penghuni,” bebernya.

Dia meyakini tahun 2014, perumahan Plumbag Cluster sudah habis terjual, bahkan saat ini sudah separuh unit yang dibooking. “Apalagi kami ditunjang oleh Bank Muamalat yang memberikan pelayanan prima untuk proses KPR dengan bunga flat selama masa kredit,” Jelasnya.

Diketahui, perumahan Plumbago Cluster memiliki keunggulan diantarannya, jarak tempuh dari pusat kota yang hanya berkisar 10 menit saja, ditambah lokasi Pasar Poyowa Kecil yang tak begitu jauh, begitupun dengan lokasi sekolah Yadika yang merupakan sekolah unggulan milik Sutan Raja, serta tempat olahrga dan hiburan yang berjarak tempuh tidak sampai 5 menit.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here