PN Kotamobagu Gelar Acara Pengantar Alih Tugas 4 Hakim

0
399

PN Kotamobagu Gelar Acara Pengantar Alih Tugas 4 Hakim Hukum

ZONA HUKRIM – Pengadilan Negeri Kotamobagu menggelar acara Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pegawai, Jumat (14/1) pukul 10.00 Wita. Tercatat, ada 4 hakim dan 3 pegawai PN Kotamobagu yang berpindah tugas.

Para hakim yang alih tugas tersebut yakni, Harianto Mamonto, SH., yang pindah tugas ke PN Airmadidi, dan Christy Anggelina Leatemia, SH., pindah ke PN Tahuna, serta B. M. Cintia Buana, SH, MH., pindah ke PN Amurang. Sementara satunya lagi yakni Erick I. Christoffel, SH., yang pindah ke PN Airmadidi.

Untuk staf PN yang ikut pindah yakni Moch. Yani Herbikol SE, SH., yang pindah ke PN Manado, kemudian Emilda Wulandari, SH., pindah ke Pengadilan Tinggi Manado, serta Ni Ketut Mulyastini, SE., ke PN Amurang.

PN Kotamobagu Gelar Acara Pengantar Alih Tugas 4 Hakim Hukum

Wakil Ketua PN Kotamobagu Nova Loura Sasube, SH, MH., yang memimpin acara tersebut, dalam sambutanya mengatakan bahwa seperti inilah tugas seorang hakim. Hakim harus siap dipindah dan menjalankan tugasnya.

“Tak bisa heran, suatu saat kita ketemu lagi. Selamat kepada para hakim dan pegawai yang akan menjalankan tugas di tempat yang baru. Bekerjalah dengan baik, harap Sasube.

Sementara dalam kesempatanya, Erick I. Christoffel SH., yang juga merupakan Humas PN Kotamobagu, menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di PN Kotamobagu. Kata dia, setiap hakim harus siap ditempatkan di wilayah mana saja di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

PN Kotamobagu Gelar Acara Pengantar Alih Tugas 4 Hakim Hukum

“Perpisahan hari ini bukanlah untuk selamanya, tetapi kita pasti bisa bertemu lagi. Kami berempat ini dilantik di Pengadilan Kotamobagu. Pertama tugas hakim di sini, jadi kami tidak akan lupa. Saya pun minta maaf kalau ada kesalahan selama tugas di PN kotamobagu,” ungkap Christoffel.

Turut hadir dalam acara alih tugas tersebut, di antaranya pihak Kejaksaan Buroko, Kejari Kotamobagu, serta pegawai dan seluruh keluarga besar PN Kotamobagu.

Reporter: Zulkifli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here