PN Kotamobagu Peringati HUT Mahkamah Agung RI

0
341
PN Kotamobagu Peringati HUT Mahkamah Agung RI  Hukum
Saat pemotongan Tumpeng oleh Ketua PN Kotamobagu

ZONA HUKRIM – Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Mahkamah Agung Republik Indonesia, yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2014.

Berbagai kegiatan olahraga digelar hingga Jumat (22/8) kemarin. Tak sampai disitu, keluarga besar PN Kotamobagu ini, lanjut melaksanakan kegiatan sosial dengan memberkan sumbangan ke panti asuhan.

Kegiatan memperingati HUT Mahkamah Agung tersebut, diakhiri dengan jalan sehat dan penyerahan hadiah lomba yang dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PN Kotamobagu, I Dewa Made Budi Watsara SH, yang kemudian dibagikannya kepada staf tertua dan yang paling muda di lingkup PN Kotamobagu. Keakraban dan kemeriahan begitu kental menghiasi rangkaian kegiatan keluarga besar PN Kotamobagu hari itu.

 PN Kotamobagu Peringati HUT Mahkamah Agung RI  Hukum

Dalam kesempatan, Ketua PN Kotamobagu mengungkapkan, meski kegiatan peringatan ini digelar secara sederhana, namun dirinya berharap keluarga besar PN Kotamobagu dapat mengambil makna dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

“Sebagaimana pesan dan amanat Ketua Mahkamah Agung RI, agar seluruh jajaran peradilan, warga PN Kotamobagu, dapat terus berbakti dan mengabdi, memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara. Tingkatkan kualitas moral, mental, perilaku, pengetahuan dan ketrampilan, serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat pencari keadilan,” harap Watsara.(zul)

PN Kotamobagu Peringati HUT Mahkamah Agung RI  Hukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here