Polisi Awasi Tahapan Pleno PPK Bolmong

0
259

Polisi Awasi Tahapan Pleno PPK Bolmong Hukum

ZONA HUKRIM –  Pemungutan suara dalam Pilkada di Kabupaten Bolaang Mongondow 15 Februari lalu berjalan aman dan damai berkat kerja sama semua pihak, termasuk giat pengamanan aparat kepolisian. Kini, pihak penyelenggara mulai melakukan tahapan pleno di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Tahapan itu pun tidak lepas dari pengawasan aparat Polres Bolmong.

Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK melalui Kasubag Humas AKP Saiful Tammu mengatakan, aejak dilakukanya pelaksanaan pleno di tingkat PPK, Kapolres bersama jajaran terus melakukan pemantauan di setiap wilayah yang ada.

“Pasukan mulai kita kurangi secara bertahap. Tentunya kita konsolidasikan dulu, kemudian akan kami lihat wilayah mana yang memang masih membutuhkan lebih banyak personel untuk pengamanan,” kata Tammu.

Selain itu pihaknya, lanjut Tammu, juga terus melakukan patroli di setiap tempat yang dianggap rawan terjadinya konflik. “Alhamdulillah serta penuh syukur, proses pemungutan suara dapat berlangsung aman dan terkendali. Ini juga atas adanya kerja sama dari semua pihak yang bekerja cerdas dan ikhlas untuk mewujudkan Bolaang Mongondow kondusif,” ujarnya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here