Polisi Gagalkan Peredaran Ganja di Kotamobagu

0
242
Polisi Gagalkan Peredaran Ganja di Kotamobagu Headline Hukum
AS alias Fai (tengah) saat diamankan petugas.

ZONA HUKRIM — Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Kotamobagu berhasil menggagalkan peredaran ganja di wilayah hukumnya. Kamis (19/3), Tim Satres Narkoba yang dikomandoi AKP Noldi Rimporok, menangkap AS alias Fai, warga Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dari tangan pria berusia 22 tahun itu petugas berhasil mengamankan empat paket ganja siap edar.

Polisi Gagalkan Peredaran Ganja di Kotamobagu Headline Hukum
ADS alias Dandi, warga Kelurahan Gogagoman, ditangkap petugas ada dugaa kepemilikan ganja.

AS ditangkap saat melintas di Desa Abak, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow. Ia ditangkap saat hendak membawa barang haram itu dari Kota Palu menuju Kota Kotamobagu menggunakan sepeda motor jenis vespa.

Informasi dari kepolisian, penangkapan terhadap AS itu sebagai tindak lanjut dari pengembangan kasus yang diungkap Satres Narkoba pada Selasa (10/3) lalu di Kompleks Pasar 23 Maret. Dalam pengungkapan kasus itu, seorang warga Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, berinisial SDR alias Dandi (21), diamankan petugas bersama dua paket ganja dan uang tunai diduga hasil penjualan ganja senilai Rp1.200.000.

Polisi Gagalkan Peredaran Ganja di Kotamobagu Headline Hukum
Barang bukti yang diamankan.

Kasubag Humas Polres Kotamobagu, Iptu Rusman Saleh, membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Sudah diamankan di Polres untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” katanya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here