Polres Agendakan Gelar Perkara Kasus Anak Bupati Boltim  

0
461
Polres Agendakan Gelar Perkara Kasus Anak Bupati Boltim   Hukum
Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh

ZONA HUKRIM – Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan FL alias Fuad, yang diketahui merupakan anak Bupati Boltim Sehan Landjar, kini ditangani pihak Polres Bolmong.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Iver S. Manossoh, saat diwawancara zonabmr.com Selasa (26/5) siang tadi. “Iya, saat ini penanganan kasus tersebut telah ditangani Polres Bolmong,” katanya.

Menurut Manossoh, pihaknya juga sudah mengagendakan gelar perkara kasus tersebut, “Dijadwalkan Rabu (27/5) besok jam 1 siang akan dilakukan gelar perkaranya,” jelas Manossoh.

Sekadar diketahui, berdasarkan laporan kepolisian yang dilayangkan kedua korban, yakni Hilda Mokodompit dan keponakannya Fahri Semat, kasus tersebut terjadi pada 07 Mei 2015, bertempat di Toko milik korban.

Dalam laporan Hilda mengungkapkan, kejadian bermula saat mereka memasang baliho bakal calon bupati, Herry Salim Mamonto. Dari situ datang rombongan terlapor hingga terjadi ketegangan. Tak berapa lama tiba-tiba Fahri dipukuli salah seorang dari rombongan tersebut hingga mengularkan darah dari bibirnya. Kemudian kata Hilda, dirinya ikut dipukuli FL bersama istrinya. (Baca: Diduga Aniaya Warga, Anak Bupati Boltim Dipolisikan)

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here