Polres Bolmong Apresiasi Warga BMR

0
338
Polres Bolmong Apresiasi Warga BMR Hukum
Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Iver S. Manossoh SH

ZONA HUKRIM – Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Bolmong Raya (BMR) hingga usai perayaan Idul Fitri 1435 Hijriyah dalam keadaan kondusif. Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Iver Manossoh SH pun memberikan apresiasi kepada seluruh warga BMR yang ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas.

Pada satu tahun terakhir ini aparat kepolisian Polres Bolaang Mogondow telah berhasil menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah BMR. “Akhir – akhir ini tidak ada lagi tawuran antar kampung (Tarkam), dan konflik sosial yang meresahkan masyarakat,” kata Manossoh

Manossoh juga mengungkapkan, meski dengan keterbatasan jumlah personel kepolisian dengan razio perbandingan satu anggota polisi berbanding 523 jiwa, namun Polres Bolmong tetap tegar, bertanggungjawab, iklas menjalankan amanah.

‚ÄúSemua hanya oleh Anugerah Tuhan Yang Maha Esa, dukungan seluruh komponen masyarakat dan kebersamaan kita semua, kini masyarakat dapat menikmati kehidupan yang rukun, berdampingan penuh kedamaian,” ungkapnya.

Dirinya lanjut berharap agar seluruh masyarakat di BMR bersama terus menjaga hubunggan antar umat beragaman, saling menghormati dan mengasihi “Mototompiaan, Mototabian, bo mototanoban,” ucap Manossoh, yang juga mantan anggota Densus 88 ini.

Peliput: GIto Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here