Polres Bolmong Raih Penghargaan Bidang Lalu Lintas

0
390

Polres Bolmong Raih Penghargaan Bidang Lalu Lintas Headline Hukum

ZONA HUKRIM – Prestasi terus diukir Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Sebagaimana yang terkini, Polres yang membawahi wilayah hukum di empat kabupaten dan satu kota ini, meraih prestasi di bidang lalu lintas.

Prestasi khususnya dalam Satuan lalu lintas Polres Bolmong, karena dianggap mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Penilaian atas keberhasilan disampaikan di Polda Sulut dan diumumkan pada saat Rakor Kapolda Sulut dengan pejabat utama serta seluruh Kapolres Jajaran Polda Sulawesi Utara, Kamis (12/12) siang tadi.

Atas Prestasi ini Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Bambang Waskito memberikan penghargaan kepada Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK di Rupatama Polda Sulut.

Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi saat dikonfirmasi  mengatakan salut dan bangga atas pencapaian tersebut. Hendaknya prestasi itu menjadikan motivasi dan penyemangat bagi Satuan Lalu lintas khususnya dan Polres Bolmong pada umumnya,

“Ini berkat kerja keras semua anggota di jajaran Polres Bolmong. Saya berharap ke depan dapat lebih ditingkatkan dalan rangka menjawab segala harapan masyarakat kepada Polri,” harapnya.

Kasat Lantas AKP Romel Ch. Pontoh, mengatakan apa yang telah dicapai adalah berkat dukungan dari semua pihak. “Ini berkast dukungan semua pihak, terutama masyarakat pengguna jalan yang semakin taat dalan berlalu lintas dengan tetap mengutamakan keselamatan.”

“Kami hanya menjalankan tugas dan kewajiban kami sebagai pengemban fungsi Lalu lintas. Tetapi ini semua juga berkat arahan dan petunjuk dari pimpinan,” tutup Romel.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here