Polres Bolmong Ringkus Sembilan Pelaku Penganiayaan Anggota Armed Lolak

0
469
Polres Bolmong Ringkus Sembilan Pelaku Penganiayaan Anggota Armed Lolak Headline Hukum
Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK

ZONA HUKRIM – Polres Bolmong berhasil mengamankan empat tersangka pelaku pengeroyokan terhadap dua orang warga Desa Lolan, Kecamatan Bolaang, serta satu korban yang merupakan anggota TNI Artileri Medan (Armed) Lolak, Sabtu (02/8), sekitar pukul 13.00 Wita.

Para tersangka yang diamankan ini masing-masing, IE alias Indra (20) dan AE alias Afri (14) keduannya warga Desa Mariri Dua. Sementara dua tersangka lainnya yang masih berstatus sebagai pelajar yakni, JM alias Junaidi (18) dan SP alias Sandi (14) keduannya warga Desa Mariri Satu.

Langkah penegakan hukum yang dipimpin langsung Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK siang tadi, tak hanya berhasil mengamankan para tersangka pengeroyokkan yang terjadi pada hari kedua lebaran di lokasi wisata Pantai Tanjung Mariri tersebut, namun juga berhasil menyita barang bukti puluhan panah wayer, dua pucuk senapan angin, serta ribuan liter minuman keras jenis cap tikus.

Saat ini jumlah tersangka yang berhasil diamankan Polres Bolmong sudah sembilan orang dari 19 pelaku penganiayaan tersebut, “Kami akan terus mengejar 10 pelaku lainnya yang belum tertangkap untuk menggiring mereka ke proses hukum, menjamin keamanan di wilayah Bolmong agar terbebas dari aksi-aksi premanisme yang meresahkan masyaraat serta memastikan bahwa hukum lebih kuat dari premanisme,” tegas Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Iver Manossoh SH.

Lanjutnya, selain kasus tersebut, pihaknya juga akan mendalami jaringan kelompok preman itu terkait kasus-kasus lain seperti penghadangan, pelemparan mobil dan aniaya terhadap pengendara yang beberapa kali terjadi di Jalan Trans AKD persimpangan Desa Mariri, “Yang pasti kami akan memberikan resep yang tepat untuk para preman ini,” tandasnya.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here