Polres Boltim Gelar Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2020

0
153
Polres Boltim Gelar Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2020 Headline Hukum
Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK saat memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun 2020 di SMA Negeri 1 Modayag.

ZONA HUKRIM – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Sosialisasi Penerimaan/Rekruktmen Anggota Polri Tahun 2020, yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Modayag, Jumat (13/3).

Sosialisasi itu dilakukan sebagai upaya menjaring minat dan animo pelajar terkait penerimaan anggota Polri Tahun 2020.

Kegiatan sosialisasi yang diikuti 75 siswa-siswi kelas III SMA 1 Modayag itu diawali penyampaian sosialisasi oleh Kapolres Boltim tentang penerimaan anggota Polri terpadu tahun 2020. Kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab bersama orang tua siswa terkait prosedur penerimaan anggota Polri serta tempat pelaksanaannya.

Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, mengatakan sosialisasi ini adalah bagian dari upaya mengkampanyekan kepada pelajar untuk mengabdi pada bangsa dan negara, di antaranya dengan menjadi anggota Polri.

“Melalui kegiatan sosialisasi ini, kami mengkampanyekan kepada siswa-siswi SMA/SMK sederajat untuk bergabung bersama kami di organisasi Polri,” ucap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, Kabag Ops, Kompol Brammy Tamalihis, Kabag Ren, AKP Hanny, Kasat Sabhara AKP Berti, Kasat Binmas, Iptu Sriyono, Kasat Lantas, AKP Jaya Simbala serta Wakil Kepala Sekolah, Delsy Esow dan guru-guru SMA Negeri 1 Modayag. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here