Polres Boltim Peduli, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

0
107
Polres Boltim Peduli, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Headline Hukum
Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, menyerahkan bantuan berupa nasi kotak kepada masyarakat terdampak Covid-19.

ZONA HUKUM – Kepolisian Resor (Polres) Boltim berbagi takjil dalam bentuk nasi kotak secara gratis kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Modayag dan Modayag Barat, Jumat (15/5).

Sebanyak 500 nasi kotak dibagikan kepada warga masyarakat di 22 desa di dua kecamatan, masing-masing; desa Modayag, Modayag II, Modayag III, Purworejo, Purworejo Tengah, Purworejo Timur, Sumber Rejo, Mooat, Liberia, Liberia Timur, Candi Rejo, Tobongon, Moonow, Inaton, Bongkudai, Bongkudai Barat, Bangunan Wuwuk, Bangunan Wuwuk Timur, Pinonobatuan, Tangaton, Moyongkota dan Moyongkota Baru.

Polres Boltim Peduli, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Headline Hukum
Ibu bhayangkari Polsek Modayag dan Ibu Persit Koramil Modayag saat memasak dan mengemas nasi kotak yang akan dibagikan ke masyarakat.

Menariknya, ratusan nasi kotak yang dibagikan kepada warga masyarakat tersebut, dimasak langsung oleh ibu-ibu Bhayangkari Polsek Modayag, kemudian juga melibatkan anggota Koramil 1303-03 Modayag serta ibu Persit.

Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, mengatakan pemberian bantuan sosial berupa nasi kotak ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pembatasan aktifitas di tengah Pandemi Covid-19. “Insya Allah bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19. Kegiatan berbagi berkah di bulan ramadhan ini juga untuk mempererat persaudaraan antara Polri dan masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Bolaang Mongondow Timur. “Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dengan menerapkan physical distancing atau jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, dan tetap berada di rumah agar terhindar dari wabah Covid-19. Kemudian diimbau juga untuk tidak mudik tahun ini,” imbaunya.

Kegiatan berbagi berkah tersebut, berakhir pukul 17.30 Wita yang turut dihadiri Wakapolres Boltim, Kompol Mohammad Monoarfa, Danramil Modayag, Pelda I Kadek, serta jajaran Polres Boltim dan Babinsa Koramil Modayag. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here