Polres Boltim Serahkan Bantuan kepada 100 KK di Desa Kokapoi dan Kokapoi Timur

0
197
Polres Boltim Serahkan Bantuan kepada 100 KK di Desa Kokapoi dan Kokapoi Timur Headline Hukum
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Kokapoi, Kecamatan Mooat.

ZONA HUKUM – Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini masyarakat di Desa Kokapoi dan Desa Kokapoi Timur, Kecamatan Mooat, mendapat bantuan dari Polri, Rabu (27/5) sore.

Bantuan berupa beras 10 Kg per Kepala Keluarga (KK) diserahkan langsung Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK kepada 100 KK, masing-masing; Desa Kokapoi, 60 KK dan Desa Kokapoi Timur, 40 KK.

Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, mengatakan kegiatan yang dilakukan Polres Boltim ini untuk mambantu warga yang ekonominya ikut terdampak akibat Pandemi Covid-19 di wilayah Kokapoi Bersatu. “Saya berharap bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang saat ini tidak bisa beraktivitas seperti biasanya akibat keterbatasan ruang gerak. Kemudian adanya maklumat untuk berdiam diri di rumah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolres.

Sementara itu, usai menerima bantuan, masyarakat Desa Kokapoi dan Desa Kokapoi Timur, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Boltim dan instansi Polri yang begitu besar membantu meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Boltim, dr Cerry Komaling, Kabag Sumda, Kompol Jhony Lantang, Kabag Ren, AKP Hanny Goni, Kasat Reskrim, Iptu M Yugo Amboro, Kasat Lantas, AKP Jaya Simbala, Kasat Sabhara, AKP Berti Titawael, Kasat Binmas, Iptu Sriyono, Kapolsek Modayag, Iptu Suradiman, Bhabinkamtibmas dan Sangadi Kokapoi dan Kokapoi Timur beserta aparat desa. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here