Polres Kotamobagu Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0
212
Polres Kotamobagu Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Headline Hukum
Penyaluran sembako oleh jajaran Polres Kotamboagu di Desa Moyag.

ZONA HUKRIM – Polres Kotamobagu menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di sejumlah desa dan kelurahan se-Kota Kotamobagu, Selasa (14/4). Adapun bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 500 kilo gram yang dibagi per lima kilo gram setiap paketnya. Kemudian ditambah minyak goreng, gula pasir serta mie instan.

“Jadi kegiatan ini sifatnya untuk meringankan beban bagi warga kurang mampu selama masa karantina atau pembatasan kegiatan. Agar saat masyarakat mengurangi aktivitas dalam mencari rezeki, masih kita bantu untuk kebutuhan sembako mereka,” kata Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

Lanjutnya, selain menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, pihaknya juga melakukan pembagian masker secara gratis. “Untuk pembagian masker kemarin, kita menyebar sekira 1.500 masker yang kita bagi kepada pengendara-pengendara di pusat kota dan pedagang pasar tradisional serta kepada tukang sol sepatu,” ujar Kapolres.

Dirinya juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 ditiap desa dan kelurahan. “Virus Corona atau Covid-19 itu bukan aib. Jadi silahkan masyarakat yang merasa kurang sehat untuk segera melaporkan ke dinas terkait atau gugus tugas penanganan Covid-19. Dan virus ini bisa disembuhkan. Disiplin saja akan sembuh. Jadi laporkan saja kepada gugus tugas, nanti kita tangani dan karantina serta kita kasih disinfektan, obat dan vitamin. Jangan kuatir dan tidak usah takut. virus ini bisa disembuhkan,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here