Polres Kotamobagu dan Insan Pers Bersinergi Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi

0
92
Polres Kotamobagu dan Insan Pers Bersinergi Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi Headline Kotamobagu
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid bersama insan Pers Kotamobagu pada peringatan Hari Pers Nasional.

ZONA KOTAMOBAGU — Peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kota Kotamobagu, digelar kegiatan aksi Donor Darah dan Vaksinasi Covid-19 secara Massal, bertempat di halaman Mapolres Kotamobagu, Rabu 9 Februari 2022.

Kegiatan tersebut, merupakan inisiasi dari insan pers bersama Polres Kotamobagu dalam rangka memeriahkan HPN tahun 2022, serta mensukseskan pelaksanaan program percepatan vaksinasi di wilayah Kotamobagu.

Polres Kotamobagu dan Insan Pers Bersinergi Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi Headline Kotamobagu
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid melihat jalannya kegiatan donor darah yang turut diikuti insan pers Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, mengajak insan Pers Kotamobagu untuk terus menjalin sinergitas bersama Polri dan TNI dalam mendukung program vaksinasi.

“Mari bersama untuk saling mangajak dan mengedukasi lewat pemberitaan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi. Dimana, setiap pekan kami selalu membuka layanan vaksinasi di gerai vaksin Polres Kotamobagu,” ujar Kapolres.

Polres Kotamobagu dan Insan Pers Bersinergi Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi Headline Kotamobagu
Salah satu pelajar saat menerima vaksin di digerai vaksinasi Polres Kotamobagu.

Mantan Kapolres Boltim ini juga berharap, dengan terlaksananya kagiatan vaksinasi dalam rangka HPN ini, percepatan program vaksinasi Covid-19 khususnya di Kota Kotamobagu segera tercapai.

“Dengan tercapainya target vaksinasi di Kota Kotamobagu, tentunya wilayah Kotamobagu menjadi kota aman dan sehat dari bahaya Covid-19,” pungkasnya.

Pantauan media, kegiatan yang dipusatkan di halaman Mako Pores Kotamobagu ini mendapat respon dari masyarakat. Dimana, antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti vaksinasi, mulai orang dewasa hingga pelajar di tingkat SD, SMP dan SMA. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here