Polsek Modayag Imbau Pemenang Pileg Jangan Konvoi

0
367
Polsek Modayag Imbau Pemenang Pileg Jangan Konvoi Boltim
Kapolsek Rural Modayag, Moh. SJ. Monoarfa, S.Sos

ZONA BOLTIM – Menjelang Pleno KPUD terkait hasil Pemilu Legislatif (Pileg) yang digelar 9 April lalu, Kapolsek Rural Modayag AKP Moh. SJ. Monoarfa, meminta kepada setiap partai atau calon legislatif (caleg) yang dinyatakan menang nanti, untuk tidak menggelar konvoi atau mengarahkan masa pendukungnya.

“Saya berharap agar tidak ada yang konvoi untuk merayakan kemenangan di Pileg 2014 ini,” kata Monoarfa, saat ditemui wartawan zonabmr.com beberapa waktu lalu di ruang kerjanya.

Manoarfa mengungkapkan, sebelumnya sudah ada beberapa kandidat yang merasa menang dalam Pileg meminta Izin untuk melakukan konvoi, namun pihaknya tidak memberi izin dan menegaskan untuk saat ini tidak ada yang konvoi.

“Hal ini dimaksudkan agar tidak mengangu keamanan yang bisa menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” harapnya.

Manoarfa mengimbau, marilah seluruh masyarakat yang ada di wilayah Boltim, terlebih khusus di Modayag Bersatu agar bekerja sama menjaga keamanan dan menjalankan aktifitas seperti yang biasanya. “Pemilihan sudah selesai, kalah menang itu hal yang biasa, Karena setiap pertaruangan pasti ada pemenangnya,” tandas Monoarfa.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here