Pontoh: Diharapkan Masyarakat Proaktif Jaga Keamanan Jelang Pilpres

0
389
Pontoh: Diharapkan Masyarakat Proaktif Jaga Keamanan Jelang Pilpres Boltim
Kapolsek Kotabunan, Kompol Teddy Pontoh

ZONA BOLTIM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Kotabunan, Kompol Teddy Pontoh mengatakan, untuk wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pihaknya telah siap mengamankan jalannya pemilihan presiden yang akan dihelat tanggal 9 Juli 2014.

Pontoh menjelaskan, sekitar 80 personil Polres Bolmong, dibantu anggota Polsek yang ada di wilayah Boltim akan diturunkan untuk melakukan pengamanan di sejumlah titik-titik rawan.

“Semua difokuskan ke TPS, KPU, PPK, jalan raya serta sejumlah titik rawan ditengah masyarakat. Pengamanan ini juga melibatkan pihak TNI,” kata Pontoh saat ditemui zonabmr.com, Kamis (19/6), siang tadi.

Lebih lanjut ditegaskannya, jika ada pihak-pihak tertentu yang coba-coba mengganggu stabilitas keamanan jelang Pilpres sampai pada hari pemungutan suara, maka akan ditindak tegas.

“Kami berharap semua elemen masyarakat agar proaktif dalam rangka menjaga keamanan bersama aparat, jelang pemilihan Presidan pada 9 juli ini. Jika ada oknum-oknum yang mencurigakan mengganggu keamanan, kami berharap agar segera dilaporkan,” tegas Pontoh, sembari menambahkan kepada anggota Polri agar melaksanakan tugas dengan baik dan bersikap netral.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here