Poppy Indrawati, Guru SD yang Cantik Lagi Baik Bikin Jatuh Cinta

Poppy Indrawati.

Poppy Indrawati.

ZONA PENDIDIKAN – Siapa saja, pasti akan merasa suka dan bangga terhadap seseorang yang baik, pintar, mengesankan lagi cantik dan juga pekerja keras. Terlebih lagi, jika seseorang tersebut juga berhati mulia dan sayang serta sabar terhadap anak-anak. Ngomongin soal seseorang yang cantik lagi baik, kali ini mari kita berkenalan dengan bu guru yang cantiknya kebangetan asal Serang, Banten berikut ini.

Poppy Indrawati Safitri (26), ia adalah nama dari bu guru yang begitu cantik dan akhir-akhir ini telah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Dikutip dari laman merdeka.com, Poppy merupakan salah seorang guru sekolah dasar di Serang tepatnya di SDN Manaya 3 Carenang, Kabupaten Serang, Banten. Profesi sebagai guru ini sendiri menurut wanita yang cantik lagi baik ini telah di jalani selama 6 tahun.

Selain menjadi guru, Poppy ternyata juga merupakan seorang model dan juga make up artist. Sejak fotonya yang cantik dan anggun ramai dibicarakan para netizen di dunia maya, Poppy mengaku terkejut dan tidak menduganya. Kepada merdeka.com, Poppy mengatakan, “Sempat kaget, tapi seru juga. Teman-teman dan keluarga pada heboh.”

Bagi wanita cantik lulusan Universitas Pendidikan Indonesia Serang, Banten ini, menjadi guru adalah pekerjaan mulia dan telah menjadi cita-citanya sejak ia masih kecil. Baginya, guru adalah sosok yang begitu mengesankan dan bisa membuatnya senang. Poppy mengatakan, “Saya sangat menikmati ya menjadi pengajar. Menjadi guru adalah cita-cita saya sejak kecil. Pekerjaan ini membuat saya merasa bahagia.”

Bu guru Poppy memang cantik dan baik ya. Semoga, ia bisa menjadi guru terbaik yang selalu membawa anak didik bangsa di tempatnya mengajar untuk lebih berprestasi dan membanggakan. Semoga pula, ia menjadi sosok yang menginspirasi anak muda di Indonesia untuk menjadi guru dan contoh yang baik buat anak didik bangsa semuanya.

Sumber: merdeka.com

You might also like

Dana BOS 7,48 M untuk SD dan SMP se-Boltim

ZONA BOLTIM — Tahun ini, pemerintah pusat akan mengucurkan dana sebesar Rp7,48 Miliar untuk Bantuan Operasional Siswa (BOS) untuk 82 sekolah yang ada di Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Besaran anggaran

Dua Saksi Akui Adanya Tamparan Dilakukan Oknum Kepsek

ZONA HUKRIM – Penanganan kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan oknum Kepala Sekolah (Kepsek) MTs Negeri Kotamobagu terus berproses. Dua saksi yakni Hi. Irmanto Usuli S.Ag selaku KTU kementrian agama kotamobagu dan

Polres Bolmong Seriusi Kasus Oknum Kepsek MTS Kotamobagu

ZONA HUKRIM – Menindaklanjuti kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan oknum Kepala Sekolah (kepsek) MTS Kotamobagu pekan lalu, pihak Polres Bolmong berencana memanggil tiga orang saksi, Selasa (04/02) besok. Begitu dikatakan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply