Porprov 2019, Pemkot Target Masuk Lima Besar

0
85
Porprov 2019, Pemkot Target Masuk Lima Besar Headline Kotamobagu
Tony Ponongoa

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) masuk menargetkan masuk lima besar peraih medali terbanyak pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Bitung tahun ini. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Tony Ponongoa.

Menurutnya, ada 12 cabang olahraga (cabor) yang akan diikuti para atlit utusan Kota Kotamobagu. Dari 12 cabor tersebut, beberapa diantaranya berpotensi menyumbangkan medali emas, seperti karate, catur, silat, taekwondo, kick boxing, renang dan selam. Sedangkan cabang olahraga lainnya juga ia yakini bisa mempersembahkan medali. “Insya allah semua atlit yang bertanding di Porprov bisa maksimal, dan memberikan hasil yang terbaik untuk Kota Kotamobagu. Harapan kita atlit Kota Kotamobagu tidak hanya jadi penggembira saja, tapi harus mampu menciptakan persaingan,” kata Tony, pekan lalu.

Melihat persiapan serta potensi atlit yang ikut di tiap cabor, target masuk lima besar bukan hal yang tidak mungkin untuk diraih. “Target kita lima besar. Ini persaingan, dan saya optimis atlit-atlit kita bisa memberikan yang terbaik,” sebutnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here