Porprov 2019: Tim Sepak Bola Kota Kotamobagu Bersua Bitung di Semi Final

0
340
Porprov 2019: Tim Sepak Bola Kota Kotamobagu Bersua Bitung di Semi Final Headline Kotamobagu Olahraga
Foto bersama pelatih, pemain dan official tim sepak bola Kota Kotamobagu di ajang Porprov ke-X Kota Bitung.

ZONA KOTAMOBAGU – Tim Sepak Bola Kota Kotamobagu siap tampil maksimal pada babak semi final Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Sulawesi Utara (Sulut), di Kota Bitung. Di babak perebutan tiket ke final itu, tim asuhan Coach I Wayan Hendra Jaya akan bersua tuan rumah, Bitung. Pertandingan akan digelar Jumat (6/12), pukul 07.30 Wita, di Stadion Dua Basudara, Bitung.

“Target kita harus menang, agar bisa tampil di babak final. Mudah-mudahan semua bisa sesuai rencana kita, agar bisa mempersembahkan medali untuk Kota Kotamobagu di cabang olahraga sepak bola,” kata Sekretaris Tim, Reflin Buntuan.

Di babak semi final besok, tim Kota Kotamobagu tidak diperkuat sejumlah pilar utamanya. Mereka adalah Kiki Eyato yang mengalami cidera serta Nandi Mokoagow yang mengikuti ujian di Kampus. Sementara dua pemain lainnya, yakni Syaiful Hippi dan Sahrul Muais belum bisa dipastikan tampil karena sudah bergabung bersama Tim Pra Pon Sulut. “Tapi mudah-mudahan mereka berdua (Syaiful Hippi dan Sahrul Muais) bisa diijinkan bergabung dengan tim besok,” harapnya.

Sebelum melaju ke babak semi final, Tim Kota Kotamobagu terlebih dahulu menyingkirkan Kabupaten Minahasa Utara dengan skor 1-0, Kabupaten Minasaha Selatan dengan skor 3-2, dan menang meyakinkan saat melawan Kabupaten Bolmut dengan skor 2-0.

Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan perjuangan tim sepak bola Kota Kotamobagu yang berhasil lolos ke babak semi final. “Itu adalah sebuah prestasi yang patut kita banggakan. Mudah-mudahan di semi final besok bisa mengalahkan lawannya dan masuk ke final dan bisa juara. Mari kita doakan bersama,” kata Nayodo. (gjm)

Prediksi Susunan Pemain Tim Sepak Bola Kota Kotamobagu di Babak Semi Final:

PENJAGA GAWANG: Suprianto santoso

BELAKANG: Reza mokodompit, Asis Janis, Putra Makalalag, Bakri Paputungan

TENGAH: Renaldi Mamonto, Syekh Abdullah lanjar, Sahrul Muais

DEPAN: Cani Iskandar, Saiful Hippi, Sakti Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here