Pospol Dilempari Bom Molotov, Satu Polisi Luka Bakar

0
280

Pospol Dilempari Bom Molotov, Satu Polisi Luka Bakar Hukum

ZONA HUKUM – Pos polisi lalu lintas di Jalan Urip Sumoharjo, depan PLTU Tello, Makassar, Sulawesi Selatan dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal pada Minggu (7/2/2016) dini hari tadi. Satu orang anggota polisi yang sedang tertidur dilaporkan terkena luka bakar akibat kejadian ini.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Frans Barung menceritakan, kejadian pelemparan benda diduga bom molotov itu terjadi saat anggota polisi lalu lintas Polrestabed Makassar, Aiptu Piter Payung sedang beristirahat usai menjalankan tugasnya. Tiba-tiba pukul 03.15 WIT, Piter terbangun dan kaget melihat kondisi pos yang terdapat kobaran api.

“Jadi ini terjadi dini hari tadi, pukul 03.15 WIT saat anggota sedang beristirahat karena kalau malam Minggu di Makasar cukup ramai banyak yang diatur sehingga anggota tertidur istirahat,” ujar Barung seperti dilansir dari okezone.com, Minggu (7/2/2016).

Tak hanya terkejut terdapat api di dalam posnya, Piter juga merintih kesakitan karena api telah memakan sebagian tubuhnya. “Lalu pada pukul 03.15 WIT dia keluar karena pos polisi terbakar dan sebagian api telah memakan bagian tubuh anggota polisi itu,” ungkap Barung.

Sumber: okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here