Potensi Menjanjikan, Polisi Berpangkat Bripka ini Tertarik Menanam Cabai

0
115
Potensi Menjanjikan, Polisi Berpangkat Bripka ini Tertarik Menanam Cabai Ekonomi Headline Kotamobagu
Bripka Hijrah Arafat Mamonto memanfaatkan waktu luangnya dengan menanam tanaman cabai.

ZONA KOTAMOBAGU – Hijrah Arafat Mamonto, warga Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, memanfaatkan potensi tanaman hortikultura di tengah pandemic Covid-19.

Anggota polisi berpangkat Bripka yang bertugas di Polres Boltim ini, mengaku tertarik menanam cabai karena potensinya yang sangat menjanjikan.

“Cabai adalah bahan kebutuhan pokok sehari-hari bagi warga. Itulah yang menjadi alasan kenapa saya memilih tanaman cabai. Selain itu, potensi dalam meraup keuntungan lewat cabai ini sangat menjanjikan. Bisa berulang kali panen dalam satu kali tanam,” katanya.

Potensi Menjanjikan, Polisi Berpangkat Bripka ini Tertarik Menanam Cabai Ekonomi Headline Kotamobagu  Selain menanam cabai, Bhabinkamtibmas Polsek Modayag ini juga mengembangkan potensi ikan air tawar di sekitar lokasi perkebunan cabai miliknya. “Saya mengambil bibit ikan langsung dari Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu. Ada 2.500 ekor bibit ikan air tawar yang saya lepas di tambak ini. Ikan air tawar juga memiliki prospek ekonomi yang bagus jika kita mengurus dengan baik,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here