Presidium Pemekaran Gelar Halal bi Halal

0
76
Presidium Pemekaran Gelar Halal bi Halal Bolmut
Suasana kegiatan Halal bi Halal yang dilaksanakan Presidium Pemekaran Kabupaten Bolmut.

ZONA BOLMUT – Presidium Pengawal Pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dengan mengusung tema “Merajut Silaturahmi Bersama Membangun Bolmut”. Kegiatan itu dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Pariwisata, Sabtu (13/7).

Menurut Ketua Presidium, Moh Irianto Christophel Buhang S,Sos, momentum ini sangat penting bagi kita, karena nilai esensi dari tema saat ini adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. “Saya berharap dari kegiatan ini bisa menjadikan Bolmut sebagai rumah besar bagi semua Rakyat tanpa terkecuali. Artinya tidak ada yang dimarjinalkan sekalipun itu pejabat yang ada di daerah ini,” ungkapnya, saat memberi sambutan.

Sementara itu, Bupati Drs Depri Pontoh, mengapresiasi kegiatan tersebut. “Ide ini muncul saat buka puasa kemarin, dan dibuatlah kegiatan ini. Kurang lebih 12 Tahun perjuangan menuju daerah otonom yang baru. Nah Peletak dasar pemerintah itu adalah penjabat bupati HR Makagansa. Memang dinamika beberapa tahun yang lalu kita masih terkotak – kotak, tapi mulai hari ini saya minta untuk bergandengan tangan membangun Daerah ini bersama – sama,” sebut bupati.

Bupati juga mengharapkan jika ada kinerjanya yang salah, agar dikiritik diberi saran dan masukan karena itu merupakan hal yang seharusnya dilakukan. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here