Propam Polda Sambangi Polres Bolmong

0
242
Propam Polda Sambangi Polres Bolmong Hukum
Ipda Edy Santoso

ZONA HUKRIM – Tim Propam Polda Sulut menyambangi Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (28/11) pagi tadi. Kedatangan tim itu disebut-sebut soal terjadinya kasus percobaan bunuh diri seorang tahanan di ruangan penyidik unit III Polres, Jumat kemarin. (Baca: Saat Diinterogasi, Tahanan Polres Bolmong Ini Tusuk Perutnya Pakai Parang)

Namun, Kepala Seksi Propam Polres Bolmong, Ipda Edy Santoso, saat dikonfirmasi zonabmr.com menampik hal tersebut. Kata dia, kedatangan Propam Polda untuk melakukan pengecekan Was Op Pilkada, serta Operasi Mantap Praja, mengecek kesiapan Polres Bolmong dalam rangka pengamanan Pilkada, adimistrasi dan anggaran pengamanan.

“Jadi kedatangan mereka bukan terkait dengan kejadian percobaan bunuh diri yang kemari di ruangan Reskrim Unit III,” kata Santoso

Sementara terkait kasus percobaan bunuh diri tahanan tersebut, Santoso, menerangkan bahwa soal itu sudah ada dua anggota yang diperiksa, “Ini merupakan kelalaian anggota. Sudah sering diingatkan kepada masing-masing penyidik, bahwa barang bukti seperti sajam harus disimpan pada tempat penitipanya. Guna mengingat tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here