PSSI Boltim: Liga Nusantara di Boltim Ilegal

0
421

PSSI Boltim: Liga Nusantara di Boltim Ilegal Boltim
ZONA BOLTIM – Pertandingan sepak bola dan wasit Liga Nusantara yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dianggap Ilegal. Begitu dikatakan Sekertaris PSSI Boltim, Candra Modeong.

Menurutnya, pertandingan tersebut ilegal karena izin Ketua PSSI Sulut, Jackson Kumaat, tidak diberikan untuk pelaksanaan iven Liga Nusantara Boltim di bawah nama PSSI. “Saya dan Bendahara PSSI Boltim tidak mendapatkan pemberitahuan tentang adanya iven PSSI yang diagendakan di Boltim,” kata Candra.

Sementara, Ketua panitia Liga Nusantara Boltim, Minderd Mawu, membantah pernyataan tersebut. Menurut Minder pertandingan sepak bola dan wasit  Liga Nusantara Tidak ilegal alias Resmi. “Pertadngan ini resmi, sebab pada waktu pembukaan telah dihadir oleh orang PSSI,” ungkapnya.

Senada dikatakan Ketua Komite Wasit Sepak Bola Kompotisi Sulut, Hun Mokoagow,ST. Kata dia, kegiatan tersebut adalah program dari PSSI pusat. Sebelum dilaksanakan kegiatan pihaknya telah melaksanakan rapat dengan PSSI pusat. “Kegiatan ini ada surat resmi dari pihak PSSI pusat, Sehinga Kabupaten Bolaang Mogondow Timur telah menjadi tuan rumah Liga Nusantara Grup C, Grup A Manado dan Grup B Bitung,” tuturnya

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here