‘Pulang Kampung’, Selvia Van Gobel Siap Tarung di Pilkada Bolsel

0
68
‘Pulang Kampung’, Selvia Van Gobel Siap Tarung di Pilkada Bolsel Bolsel Headline Politik
Dra Selvia A.W Van Gobel ME

ZONA POLITIK – Dra Selvia AW Van Gobel ME menyatakan sikap siap bertarung di Pilkada Bolmong Selatan tahun ini. Dukungan masyarakat yang terus berdatangan semakin membulatkan niat Mama Rati —sapaan akrab Selvia—, untuk bertarung di hajatan politik lima tahunan ini.

“Ini bukan hanya keinginan pribadi saya, tapi permintaan masyarakat agar saya maju di Pilkada Bolsel,” katanya.

Menatap Pilkada Bolsel yang tahapannya akan kembali digulir dalam waktu dekat ini, mantan pejabat senior Pemkab Bolsel itu mengaku sudah menyiapkan segalanya, termasuk komunikasi dengan partai politik. “Semua yang dibutuhkan sudah disiapkan. Kemudian komunikasi dengan partai politik masih berproses, tapi sudah ada sinyal positif dari beberapa partai,” ujarnya.

Statusnya sebagai ASN di Pemkot Kotamobagu saat ini tak menjadi pengahalang baginya untuk ‘pulang kampung’ ke Bolsel. Pengunduran dirinya sebagai ASN sudah diajukan ke wali kota. “Saya sudah menyampaikan permohonan kepada wali kota untuk pengunduran diri sebagai ASN terhitung mulai Juli. Alhamdulillah sudah ditandatangani Sekda dan tinggal menunggu persetujuan dari provinsi,” tuturnya.

Sosialisasi ke masyarakat terus ia lakukan bersama bakal calon pasangannya di Pilkada Bolsel, Riston Mokoagow. Dalam berbagai kesempatan keduanya turun ke wilayah menyapa masyarakat Bolsel. “Insya Allah dengan semangat dan keseriusan kami maju di Pilkada ini akan membawa daerah Bolsel semakin maju. Kalau bukan sekarang kapan lagi,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here