Puluhan Tabung LPG Ludes Digasak Maling

0
565

Puluhan Tabung LPG Ludes Digasak Maling  Kotamobagu
ZONA KOTAMOBAGU
–  Di tengah tingginya permintaan masyarakat akan gasLPG 3 Kg, Syamsudin Sukarta warga Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, malah kehilangan 48 tabung LPG ukuran 3 kg, Rabu (17/9).

Diduga aksi pencurian puluhan tabung LPG berwana hijau tersebut dilakukan dini hari tadi, saat pemilik Pangkalan LPG 3 Kg Pertamina itu tengah tertidur pulas.

Sebagaimana diungkapkan Sukarta saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong. Lelaki pensiuan PNS ini mengatakan, ketika dirinya bangun tidur untuk melaksanakan sholat subuh sekitar pukul 04:30 Wita, ia kaget melihat susunan tabung LPG dalam gudang penyimpanan sudah tidak tersusun rapi. “Setelah saya cek ternyata sebanyak 84 tabung gas LPG ukuran 3 Kg yang sudah tidak ada,” kata Sukarta

Dirinya berharap aparat kepolisian dapat mengungkap pelaku pencurian tabung gas miliknya tersebut. “Satu tabung kosong itu harganya bisa seratus ribu, Saya berharap pihak kepolisian dapat mengungkap kasus ini dan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” ungkapnya Sukarta

Sementra itu Kapolres Bolmong AKBP Hisar Sialagan, melalui Bamin SPKT Brigadir Supardi Usman saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut. “Iya, laporan sudah kami terima, saat ini sedang dalam penyelidikan aparat kepolisian,” singkatnya.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here