Puskesmas Gogagoman Menuju Akreditasi Paripurna

0
151
Puskesmas Gogagoman Menuju Akreditasi Paripurna Headline Kotamobagu
Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, dan jajaran Pemerintah Kota saat menyambut kedatangan tim surveyor akreditas FKTP di Puskesmas Gogagoman.

ZONA KOTAMOBAGU – Tim surveyor akreditas Fasilatas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementrian Kesehatan (Kemenkes), mengunjungi Puskesmas Gogagoman, Kamis (14/11). Kedatangan mereka untuk menilai kelayakan Pusksesmas tersebut mendapatkan akreditasi kategori paripurna.

Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, saat menyambut kedatangan tim surveyor tersebut berharap akreditasi Puskesmas Gogagoman bisa naik dari madya menjadi paripurna. “Kalau dibandingkan dengan Puskesmas di daerah lain yang sudah mendapatkan akreditasi paripurna, maka ada peluang besar Puskesmas Gogagoman mendapatkannya,” katanya, usai menyambut kedatangan tim surveyor akreditas FKTP.

Sementara itu, Ketua Tim Surveyor Akreditas FKTP, Agus Hamang, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penjemputan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot). Selama berada di Kota Kotamobagu, katanya pihaknya akan memantau seluruh aktivitas pelayanan di Puskesmas Gogagoman. “Penilaian ini akan kami lakukan selama tiga hari. Jika semua kompone penilaian sudah sesuai standar, maka akreditasi paripurna yang menjadi harapan semua bisa diharapkan,” ujarnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here