Ranjang Patah, Pasien RSUD Datoe Binangkang Mengeluh

0
897
Ranjang Patah, Pasien RSUD Datoe Binangkang Mengeluh Kotamobagu

Tampak pasien diangkat dari ranjangnya yang patah

ZONA KOTAMOBAGU – Sial nasib dialami salah satu pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang Kotamobagu, Ujel Onsiud (37) warga Desa Tungoi Dua, Kecamatan Lolayan. Saat dalam perawatan, dirinya malah jatuh ke lantai lantaran ranjang pasien patah.

Sakit yang dialami ujel pun bertambah, dirinya mengerang kesakitan akibat terbentur ke lantai dan tertimpa papan ranjang. “Kita peluka saki skali, (Luka di kaki saya sakit sekali),” keluh Ujel.

Sejumlah pengujung rumah sakit yang berada di ruangan tersebut kaget melihat kejadian itu. Mereka jadi was-was akan hal yang sama menimpa keluarga mereka.

“Jadi tako le, kage koi disini so gampang patah bagitu (Jadi takut juga, jangan-jangan ranjang pasien di sini mudah patah,” ungkap Ijan, warga Kotamobagu yang menjenguk kerabatnya yang sakit.

Dari pantauan, sejumlah ranjang pasien RSUD itu tampak sudah tua dan beberapa bagian papanya terlihat lapuk. Beberapa pengunjung pun berharap pihak rumah sakit memaksimalkan pelayanan mereka dengan memperbaharui ranjang yang mulai usang.

“So minta ganti ni papang koi ini. Jangan sampe ada pasien mati lantaran ciri dari koi (Papan ranjang ini layak diganti. Jangan sampai ada pasien malam meninggal lantaran jatuh dari ranjang),” harap Ijan.

Sementara itu, Direktur RSUD Datoe Binangkang, dr. Sahara Albugis, hingga berita ini diturunkan belum berhasil dihubungi.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here