Rayakan Kemenangan, Puluhan Ribu Pendukung TB-NK Konvoi Keliling Kota

Rayakan Kemenangan, Puluhan Ribu Pendukung TB-NK Konvoi Keliling Kota Politik

Puluhan ribu masa konvoi mengelilingi kota merayakan kemenangan TBNK.

ZONA POLITIK – Puluhan ribu masa pendukung Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK) merayakan kemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor satu itu, dengan melakukan konvoi mengelilingi sejumlah desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu. Konvoi dimulai dari Lapangan Kelurahan Molinow dengan mengitari desa dan kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Selatan dan sebagian wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur. Dari pantauan, konvoi yang dimulai sekira pukul 16.00 Wita itu berjalan aman, tertib dan lancar.

“Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Hari ini kita merayakan kemenangan TB-NK. Ini respon kita sebagai pendukung atas kemenangan calon walikota dan wakil walikota yang kita pilih,” kata Lian Mamonto, warga Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Sementara itu, Wakil Walikota terpilih, Nayodo Koerniawan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pendukung TB-NK, yang telah tertib dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama konvoi berlangsung.

“Ini sangat luar biasa. Diikuti puluhan ribu orang dengan kendaraan roda dua dan roda empat, tapi tak ada persoalan yang terjadi di jalan. Sejak awal tahapan sampai selesai pleno KPU, saya dan Ibu Tatong selalu mengimbau kepada pendukung TB-NK agar tetap menghormati norma-norma hukum dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” sebut Nayodo.

Ia mengakui, konvoi yang dilakukan pendukungnya itu adalah sebuah luapan kegembiraan karena pasangan TB-NK berhasil memenangi Pilwako Kotamobagu tahun ini. “Puluhan ribu orang tumpah ruah merayakan kemenangan TB-NK. Terima kasih untuk semua pihak yang sejak awal sudah bekerja memenangkan TB-NK,” ujarnya. (trz/gito)

About author

You might also like

Headline 0 Comments

ADM Serukan Jaga Persatuan Jelang Perhitungan KPU

ZONA POLITIK – Aditya Anugrah Moha S.Ked MM, salah satu legislator senayan terbaik asal Totabuan yang akrab disapa ADM ini, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh unsur jajaran TNI dan

Politik 0 Comments

November, KPU Mutakhirkan Data Pemilih

ZONAKOTAMOBAGU – Data Agregat Kependudukan per Kecamatan (DAK2) tercatat sebanyak 122.308 orang. DAK2 tersebut menjadi data awal bagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk dikelola dan dijadikan Data Pemilih Potensial Pemilih

Politik 0 Comments

Pelantikan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Libatkan Ribuan Honorer Se-BMR?

ZONA POLITIK – Pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo-Hatta, diadakan di gedung Manggala, Kamis (12/06), disinyalir turut melibatkan ribuan tenaga kontrak dari lingkup Pemerintah Kota/kabupaten se-Bolaang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply