Rayakan Lebaran Ketupat, Panggung Bupati Ambruk

0
335
Rayakan Lebaran Ketupat, Panggung Bupati Ambruk Bolmong Headline
Tampak panggung yang ambruk tengah dibenahi

ZONA BOLMONG – Sebuah insiden terjadi saat perayaan lebaran ketupat di Desa Motabang, Kecamatan Lolak, Senin (4/8),  pukul 13.30 WITA siang tadi. Panggung utama yang ditempati para tamu undangan termasuk Bupati Bolmong Salihi Mokodongan beserta Istinya Ny Rumi Dilapanga, tiba-tiba saja ambruk.

Terpantau, detik-detik sebelum ambruknya panggung berukurun 15×6 meter itu, Bupati beserta para tamu undangan tengah menyaksikan perlombaan tarik tambang dari atas panggung yang berada dekat bibir pantai. Suara koyaknya pondasi panggung seketika terdengar, para tamu pun sontak berteriak dan melompart dari atas panggung.

Bupati dan istrinya, saat itu juga langsung dibawa keluar dari panggung dibantu beberapa orang didekat keduannya. Meski begitu, dalam insiden ini tidak ada korban luka, dan acara pun tetap berlangsung.

Kepala Bagian Humas melalui staf Sub Bagian Informasi, Joen Darmawan mengatakan, panggung tersebut tidak ambruk, tetapi hanya miring saja.”Panggung dibuat di atas pasir pantai. Sehingga, karena banyaknya orang yang naik di panggung, tiang pondasi panggung semakin tertanam, dan akhirnya panggung miring,” kata Joen.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here