Rayakan Tahun Baru Islam, Pemkot Gelar Dzikir Akbar

0
376
Rayakan Tahun Baru Islam, Pemkot Gelar Dzikir Akbar Kotamobagu
Suasana kegiatan dzikir akbar

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar kegiatan Dzikir Akbar dalam memperingati Tahun Baru Islam 1438 Hijriah. Kegiuatan itu dihelat di Ballroom Ponanoban  Hotel Sutan Raja, Kelurahan Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (11/10) malam.

Ribuan masyarakat tampak hadir dalam perayaan yang bertemakan “Tidak Akan Terhenti Hingga Terputusnya Pintu Taubat,  Dan Pintu Taubat Tidak Pernah Terputus Hingga Matahari Terbit Dari Arah Barat”.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tatong Bara menyampaikan bahwa Peringatan Tahun Baru Islam 1438 Hijriah dapat dimaknai sebagai introspeksi dan evaluasi diri terhadap apa yang sudah dan belum diperbuat, “Hal itu baik untuk diri sendiri atau pun pengabdian pada sesama umat, lebih kusus pengabdian kepada Allah SWT,“ ucap Wali Kota.

Lanjutnya, banyak makna dan hikmah yang akan didapat dalam kegiatan dzikir seperti saat ini, “Mari kita senantiasa selalu mendekatkan diri kepada Allah sehingga setiap rencana dan perbuatan yang baik selalu mendapat ridho dari Allah SWT,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Jainuddin Damopolii, Kejari Kotamobagu Dasplin SH MH, Ketua PN Kotamobagu Rommel Tampubolon SH, Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir, bersama anggota DPRD Agus Suprijanta, Forkopimda, para Kepala SKPD, pelajar, ASN dan masyarakat setempat.(savdar/gito)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here