Remaja Genggulang Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

0
385
Remaja Genggulang Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal Headline Hukum
F: Ilustrasi

ZONA HUKRIM – Seorang remaja yang baru saja tamat SMA 2014 ini, ditikam orang tak dikenal di areal simpang tiga, Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Minggu (08/6) sekitar pukul 03.00 Wita dini hari tadi.

Zulfahri (19) yang merupakan warga genggulang, akhirnya meregang nyawa di wilayah Desa Inobonto dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandow Manado.

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh menjelaskan, kejadian ini bermula saat korban sedang nongkrong di bawah lampu merkuri simpang tiga Genggulang bersama teman-temannya. Di saat bersamaan datang dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor, salah satu dari kedua lelaki itu turun dan langsung menikam korban.

Korban pun mengalami luka serius setelah ditikam dibagian perut arah pusar dan tembus ke bagian belakang hingga sebagian usus terburai. “Saat ini korban sedang dilakukan VER (visum et repertum.red),” jelas Kasat Reskrim kepada zonabmr.com Minggu (08/6) pagi tadi.

Tim Operasional untuk penyelidikan dipimpin Kasat Reskrim Polres Bolmong, saat ini tengah lakukan pencarian dan penangkapan pelaku penikaman.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here