Reses, MMS Serap Apirasi Ratusan Warga Bolaang Bersatu

0
458
Reses, MMS Serap Apirasi Ratusan Warga Bolaang Bersatu Bolmong
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulut, Marlina Moha Siahaan saat menyapa warga

ZONA BOLMONG – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ny Hj Marlina Moha Siahaan (MMS), menggelar reses di keluarahan Inobonto I, Kecamatan Bolaang, Bolmong, Senin (22/12).

Reses yang dihadiri ratusan warga pantai utara (pantura) tersebut, turut dihadiri Anggota Komisi IX DPR RI, Aditya Anugrah Moha, Camat Bolaang Timur Haris Bambela, Ketua LPM Kelurahan Inobonto I Jusuf K Mooduto, Sekertaris LPM Kelurahan Inobonto I Z Ambarak, dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ratusan warga Kecamatan Bolaang Bersatu.

Pada kesempatan itu, Aditya Moha didaulat menyerahkan beberapa bantuan kepada sejumlah kelompok nelayan dan kelompok tani. Bantuan yang akan diserahkan berupa motor tempel (katinting) 2 unit, cool boks 4 buah, bibit badi, bibit rambutan binjai, dan alat penyemprot hama.

Tokoh Pemuda Kecamatan Bolaang,  Zainal Mooduto berharap, bantuan yang diberikan tepat sasaran dan proporsional. “Kami berharap bantuan bibit-bibit tanaman untuk para petani dan mesin tempel (katinting) untuk para nelayan tepat sasaran,” kata Zainal.

Marlina Moha Siahaan mengaku akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi para petani dan nelayan di Bolmong. “Alhamdulillah begitu dilantik, saya diberikan kepercayaan menjadi ketua komisi II yang membidangi perekonomian dan keuangan yang bermitra dengan 19 intansi. Di wilayah Bolmong mayoritas petani dan nelayan, saya akan kawal langsung APBD untuk kepentingan kesejahteraan rakyat,” kata Bunda sapaan akrab Marlina Moha Siahaan.

Peliput: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here