Reses, MMS Tampung Masukan dan Keluhan Masyarakat di Bintauna

0
321
Reses, MMS Tampung Masukan dan Keluhan Masyarakat di Bintauna Headline
MMS saat memberikan sambutan

ZONA POLITIK – Ratus warga Desa Kopi, Kecamatan Bintauna dan Desa Sangkub IV, Kecamatan Sangkub mengikuti kegiatan reses Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulawesi Utara, Marlina Moha Siahaan (MMS) dari Fraksi Golongan Karya, Senin (24/8).

Dalam kunjungan tersebut, mantan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow dua periode itu menyerakan bantuan bibit cengkih sebanyak 500 pohon, bibit pala 500 pohon, serta sejumlah cool box yang diberikan kepada kelompok nelayan.

Reses, MMS Tampung Masukan dan Keluhan Masyarakat di Bintauna Headline
MMS menyerahkan bantuan bibit cengkeh secara simbolis

Dalam sambutannya MMS mengatakan, sesuai dengan tujuannya yaitu reses sebagai upaya menjemput aspirasi masyarakat. Apa yang disampaikan masyarakat tersebut diupayakan dapat terealisasi dengan dianggarkan pada APBD tahun 2016 mendatang. “Kegiatan reses ini sangat banyak manfaatnya karena dengan adanya reses kita dapat mengetahui apa yang menjadi keluhan serta masukkan masyarakat,” kata MMS

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Bintauna, Ruslan Gonibala mengatakan, mereka seluruh warga Kecamatan Bintauna sangat berterima kasih atas kunjungan reses yang dilaksanakan DPR Provinsi itu, “Kami juga ucapan trimakasi atas bantuan yang sudah diberikan Ketua Komis II DPR Sulut, kepada petani serta nelayan yang ada di desa kami,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bersama anggot, Asisten I dan II Bolmut, Camat, Sangadi serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here