Resmikan Rumah Pastori Damai Moyag, Samsuri Mamonto Sampaikan Pesan Wali Kota

0
164
Resmikan Rumah Pastori Damai Moyag, Samsuri Mamonto Sampaikan Pesan Wali Kota Headline Kotamobagu
Penjabat Sangadi Moyag Tampoan, Samsuri Mamonto (kedua dari kiri) foto bersama usai meresmikan rumah Pastori Damai Moyag.

ZONA KOTAMOBAGU – Penjabat Sangadi Desa Moyag Tampoan, Samsuri Mamonto, meresmikan Rumah Pastori Damai Moyag, bertempat di kompleks Gereja GMIBM Moyag Tampoan, Minggu (16/1).

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Sangadi Desa Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, melakukan gunting pita tanda Rumah Pastori Damai Moyag sudah bisa digunakan dalam menunjang pelayanan kepada Jemaat.

Dalam sambutannya, Penjabat Sangadi Samsuri Mamonto menyampaikan pesan dari Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara kepada seluruh jemaat Gereja GMIBM. Dimana Wali Kota menyampaikan banyak selamat atas diresmikannya rumah Pastori Damai Moyag.

”Pemerintah Kota Kotamobagu, mengucapkan selamat atas diresmikannya rumah Pastori Jemaat Damai Moyag, yang baru saja selesai di bangun ini,” ujar Samsuri.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jemaat Gereja Damai Moyag yang telah sukses melaksanakan pembangunan rumah Pastori Damai Moyag.

”Semoga dengan dibangunnya rumah Pastori ini, akan menambah nilai-nilai ibadah para jemaat damai Moyag Tampoan, dalam kebersamaan dalam pelayanan dan tetap pererat tali silaturahmi kepada kita sesama umat beragama,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekdes Moyag Tampoan, Herdy Mokoagow beserta perangkat desa dan sejumlah masyarakat, Jemaat gereja GMIBM Desa Moyag Tampoan, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here