Ribuan Massa Padati Kampanye Putaran Terakhir Partai Hanura

0
407
Ribuan Massa Padati Kampanye Putaran Terakhir Partai Hanura Politik
Tampak Agus Suprijanta tengah menyampaikan orasinya

ZONA POLITIK – Ribuan simpatisan dan masa pendukung keluarga besar Partai Hanura memadati kampanye putaran terakhir yang digelar di Sekretariat Partai tepatnya di jalan Veteran, Kelurahan Matali, Kotamobagu Timur, Kamis (03/4) siang tadi.

Kampanye yang dipenuhi atribut partai dengan jargon “bersih Peduli Tegas” itu, diawali orasi sejumlah Calon Legislatif (Caleg) Partai Hanura untuk Dewan Kota (Dekot) Kotamobagu Dapil I, dan Caleg Dewan Provinsi. Para Caleg dalam orasinya menegaskan bahwa Partai Hanura merupakan partai yang tingkat korupsinya 0,5 persen, Hanura juga merupakan satu-satunya partai yang berani mengusung calon presiden sekaligus beserta wakil presiden. Orasi-orasi tersebut disambut seruan dan antusias para simpatisan.

Suasana makin bersemagat saat Caleg DPRD Kota Kotamobagu nomor urut 1, Hi, Agus Suprijanta SE, membawakan orasi politiknya. Dihadapan ribuan simpatisan, Suprijanta mengajak para pemilih untuk bisa memili Caleg yang betul-betul memperjuangkan program-program tentang kerakyatan, serta mampu mengawal, mengawasi program pemerintah. “Mampu mengawal anggaran yang ada, sebap semua program pemerintah dibiayai uang rakyat,” kata Suprijanta.

Pada kesempatan itu, Suprijanta juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar Pemilu berjalan lancar dan baik, “Bersama menjaga agar proses jalannya Pemilu aman dan lancar, satu sama lain jangan sampai ada gesekan yang bisa merugikan kita semua,” harap Suprijanta yang juga Ketua Partai Hanura Kotamobagu.

Ribuan Massa Padati Kampanye Putaran Terakhir Partai Hanura Politik
Tampak Suprijanta dengan Motornya memimpin konvoi sore tadi

Usai gelar orasi, kampanye siang itu dilanjutkan dengan konvoi dipimpin Agus Suprijanta dengan mengendarai sepeda motornya, diikuti para Caleg, Kader dan pendukung. Konvoi massa bertolak dari kelurahan Matali, kemudian mengarah ke kotabangon, Pontodon, Kobo Besar, Motoboi Besar, hingga kembali ke Sekretariat Hanura Kelurahan Matali. Konvoi penuh semangat yang dijaga aparat kepolisian hingga sore tadi, berjalan tertib dan aman.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here