Ribuan Pendukung Fanatik Kawal SMILE ke KPU

0
834
Ribuan Pendukung Fanatik Kawal SMILE ke KPU Boltim Politik
SMILE dan rombongan saat berada depan kantor KPU Boltim

ZONA BOLTIM – Ribuan massa pendukung fanatik pasangan calon bupati dan wakil bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto-Medy Lensun, mengantar pasangan calon berjargon SMILE itu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (28/7) sore tadi.

Menggunakan kendaraan roda dua dan empat, pendukung yang mengatasnamakan Sahabat Sachrul Medy (S2M) itu berarak mengatarkan Sachrul dan Medy untuk mendaftar sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim.

Massa tumpah ruah di ruas jalan Tutuyan, dilengkapi atribut berwarna merah dan biru yang merupakan warna kebesaran partai PDIP dan Nasdem sebagai pengusung pasangan SMILE. “Dengan melihat banyaknya massa ini insya Allah, Sachrul dan Medy bisa menang di Pilkada,” sebut Herli, salah satu pendukung SMILE asal Desa Liberia.

Selain dikawal ribuan pendukung fanatiknya, pantauan zonabmr,com, pasangan SMILE juga didampingi ketua DPW PAN Sulut Ir Tatong Bara, anggota DPR RI Yasti Soepredjo Mokogow, pengurus DPC PDIP dan Sekretaris DPW Partai Nasdem Virgie Baker. “Kami datang di sini untuk memenangkan Sachrul dan Medy. Inilah kami PAN asli,” sebut Yasti.

Sayangnya proses pendaftaran tak jadi dilakukan. Sebab, pasangan SMILE dan rombongannya baru tiba di KPU pukul 16.10 Wita. Sedangkan KPU hanya memberi waktu pendaftaran hingga pukul 16.00 Wita.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here