Ribuan Siswa Ikuti Upacara Peringatan Haornas

0
232
Ribuan Siswa Ikuti Upacara Peringatan Haornas Kotamobagu
Wali Kota menyerahkan piala bergilir LPK

ZONA KOTAMOBAGU – Ribuan pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Kotamobagu, mengikuti upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan pembukaan Liga Pelajar Kotamobagu (LPK), di Lapangan Aruman Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (11/9) pagi tadi.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, degan memberikan dua piala bergilir untuk tingkat SMA dan SMP, serta memberikan bola kepada perwakilan panitia sebagai tanda dibukanya Liga Pelajar Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan, LPKmerupakan wahana untuk meraih puncak prestasi. ‚ÄúTidak dapat dipungkiri, jalinan persahabatan akan terangkai dalam pertandingan ini sekaligus menumbuhkan rasa persaudaraan dan kesetiakawanan,” kata Wali Kota

Wali Kota juga meminta agar semua pihak mendukung perkembangan bidang olahraga dalam hal ini sepak bola, “Saya mengimbau kepada dinas pendidikan untuk memperhatikan siswa yang memiliki prestasi dan memberikan bantuan untuk mereka seperti uang pembinaan. Saya harap liga pelajar ini menjadi ajang kompetensi sehat yang dilandasi sportifitas dan kebersamaan,” harapnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here