‘Rider Ingusan’ Kapok, Polres Kotamobagu Amankan Puluhan Motor Balap Liar

0
123
'Rider Ingusan' Kapok, Polres Kotamobagu Amankan Puluhan Motor Balap Liar Headline Hukum
Petugas Satlantas Polres Kotamobagu mengamankan sepeda motor yang digunakan anak muda untuk balapan liar.

ZONA HUKUM – Balapan liar seakan sudah menjadi tradisi diawal bulan puasa bagi anak muda di Kota Kotamobagu. Untuk menghentikan aksi berbahaya serta menerima laporan warga yang sudah resah dengan aksi para ‘rider ingusan’ di waktu subuh itu, Polres Kotamobagu langsung menggelar patroli di beberapa titik yang menjadi lokasi balap liar.

Alhasil, Polres Kotamobagu yang menurunkan tim Satlantas, Resmob dan Anoa berhasil mengamankan puluhan sepeda motor yang digunakan para anak muda dalam aksi balap liar di sejumlah titik di Kotamobagu.

“Setelah menerima laporan ini, anggota kemudian melakukan giat patroli subuh. Hasilnya ada 32 motor yang diamankan, dari beberapa lokasi yang ada di Kotamobagu,” kata Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, Rabu (14/4).

'Rider Ingusan' Kapok, Polres Kotamobagu Amankan Puluhan Motor Balap Liar Headline Hukum  Menurut Kapolres, giat patroli ini akan terus dilaksanakan selama bulan ramadhan, guna memberi rasa aman kepada Masyarakat serta memberikan efek jerah kepada para pelaku balap liar.

“Mari sama-sama jaga situasi Kotamobagu yang kondusif. Hormati saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah. Motobatu Kita Komintan Molukad Kon Keamanan Kotamobagu,” imbau Kapolres. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here