Rivky Mokodompit Sampaikan Salam Perpisahan dengan PSM Makassar

0
373

Rivky Mokodompit Sampaikan Salam Perpisahan dengan PSM Makassar Headline Olahraga  ZONA OLAHRAGA – Kiper PSM Makassar Rivky Mokodompit, secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan tim yang telah dibelanya selama tiga musim di Liga I Indonesia. Hal itu dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @rivly_moko, Selasa (7/1).

Dalam unggahan itu, kiper asal Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, tersebut menyampaikan terima kasih kepada CEO PSM Makassar.

Berikut unggahan Rivky Mokodompit di akun instagram pribadinya:

“Ada pertemuan ada perpisahan. 3 tahun bukan waktu singkat untuk bermain bersama disini, terima kasih untuk semua kebahagiaan, kesedihan, selama berada di kota tercinta ini. terima kasih yang tak terhingga kepada CEO @psm_makassar bapak @appi_mika atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Seluruh Supporter PSM Makassar atas apa yang terjadi selama 3 tahun membela PSM Makassar. Sampai jumpa dikesempatan lain. EWAKO !!!,” tulis Rivky.

Unggahan pemain yang memulai karir dari Tim Junior Persibom Bolaang Mongondow itu mendapat ribuan tanggapan dan ratusan komentar. Rata-rata komentar memberi support dan mendoakan kesuksesannya di klub yang baru.

Setelah berpisah dengan PSM Makassar, Rivky langsung dikaitkan dengan beberapa klub Liga I Indonesia, seperti Arema, Persib Bandung dan Persebaya. Selain itu, nama Rivky juga banyak disebut supporter Sulut United untuk bisa dipulangkan membela tim kebanggaan Sulawesi Utara itu di Liga II Indonesia musim kompetisi 2020. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here