Robiyanto Optimis Lolos di Dapil 1

0
439
Robiyanto Optimis Lolos di Dapil 1 Politik
Robiyanto Suid, bersama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto

ZONA POLITIK – Nama Robiyanto Suid S.Hut, salah seorang calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota kotamobagu (KK), dari Partai Gerindra, daerah pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Utara, cukup diperhitungkan untuk merebut satu kursi di dapilnya.

Pengalaman sebagai mantan anggota KPU Bolmong raya, setidaknya punya nilai lebih baginya. Nomor urut 1 dari 10 caleg Partai Gerindra yang bertarung di Dapil tersebut, bagian dari popularitasnya yang masih cukup tinggi, apalagi dengan memiliki basis massa yang jelas.

Saat ditemui di kediamannya Sabtu (01/3), Robiyanto mengatakan walau dirinya baru di Partai Gerindra, namun ia optimis bisa meraih kursi di DPRD KK. “Saya memilih bergabung dengan Partai Gerindar dan saya bersyukur karena bisa diterima pengurus DPC Kota dan dipercaya menjadi caleg di Dapil 1 dengan nomor urut 1,” katanya.

Lanjut Robiyanto, Dapil 1 selama ini memang menjadi kantong suaranya, dirinya pun mengakui punya basis pendukung yang sebenarnya cukup banyak. “Saya sekarang mengintensifkan sosialisasi di basis pendukung saya di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Utara,“ ujarnya.

Dalam melakukan sosialisasi, Robiyanto menawarkan konsep visi dan misinya, dirinya juga berkomitmen untuk mewujudkan lembaga DPRD yang lebih berkualitas dan bermasyarakat. “Silatuhrahmi dengan masa pendukung saya tidak pernah terputus dan terjalin dengan baik. Makanya, saya optimis bisa duduk sebagai anggota legislatif periode 2014-2019 mendatang,”  akunya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here