Rocky Selfie Bareng YSM, Netizen: Mantap, 1 for Sulut 2 for Boltim

0
288
Rocky Selfie Bareng YSM, Netizen: Mantap, 1 for Sulut 2 for Boltim Headline Politik
Foto selfi Rocky Wowor bersama YSM

ZONA POLITIK – Agenda kampanye terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Medy Lensun, begitu meriah. Ribuan massa tumpah ruah di Lapangan Tutuyan menyaksikan orasi pasangan calon berjargon SMILE tersebut, Selasa (23/11).

Rentetan dokumentasi foto agenda kampanye siang itu pun ramai diunggah para netizen di sosial media. Satu di antaranya terlihat foto selfi dua legislator yakni Rocky Wowor dan Yasti Soeprojo Mokoagow (YSM) saat menuju ke lokasi kampanye menggunakan helikopter.

Ditelusuri, ternyata foto itu unggahan fanpage facebook Anggota DPRD Sulut dari PDI-P, Rocky Wowor. Foto itu bertajuk “Saya dan Anggota DPR RI Fraksi PAN Ibu Yasty Soeprejo Mokoagow dalam perjalanan ke Tutuyan Bolaang Mongondow Timur untuk menghadiri Kampanye Umum Pasangan nomor urut 2 Sachrul – Medy di Lapangan Tutuyan”.

Selfi dua elit politik Sulut itu pun menuai banyak like para netizen. Sejumlah komentar pun diberikan, satu di antaranya dari akun bernama Hidayat Bahmid, “Mantap 1 for sulut and 2 for boltim,” tulisnya.

Lain lagi dikatakan akun bernama Arie Keintjem. Ia memberikan doanya semoga pasangan SMILE berjaya di Boltim,Smile pasti berjaya ini doa dan harapan demi Boltim maju sejahtera,” tulisnya.

Sekadar diketahui, dalam kampanye siang itu YSM ikut memberikan orasinya. Kata dia, ia diperintahkan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, untuk memenangkan pasangan SMILE.

Bahkan dalam kesempatan orasinya, YSM membeberkan bahwa Boltim saat ini masih dalam kondisi banyak kekurangan, “Sesuai data Bapenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional) dari semua kabupaten di Bolaang Mongodow Raya, Boltim yang termiskin,” ujar YSM.

“Jadi kalau ada yang bilang pembangunan sudah maju, itu mongabo (bohong). Dan yang ngaku-ngaku pembangunan atas dasar seseorang, itu juga mongabo,” seru YSM disambut sorak massa pendukung.

“Contoh, jalan-jalan di Boltim ini kalau bukan Pak Olly (Calon Gubernur Nomor urut 1, Olly Dondokambey), tidak akan begini. Saya paling tahu soal ini. Jangan mau dibodohi, kita mesti ada perubahan. Dan insya Allah bersama SMILE, Boltim akan lebih maju lagi,” kata YSM.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here