RSUD Kotamobagu Layani Pemeriksaan Rapid Antigen

0
124
RSUD Kotamobagu Layani Pemeriksaan Rapid Antigen Headline Kotamobagu
Hendri Kolopita

ZONA KOTAMOBAGU – Pelayanan rapid antigen kini tersedia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu. Ketersediaan rapid antigen ini sebagai peningkatan pelayanan kesehatan di tengah pandemi corona.

Pihak RSUD kotamobagu pun sudah mulai melayani masyarakat yang akan melakukan perjalanan ke luar daerah. Pelaku perjalanan diharuskan mendapat surat keterangan hasil rapid antigen.

“Terinformasi sudah satu pekan ini RSUD Kotamobagu sudah melayani pelaku perjalanan yang membutuhkan pemeriksaan antigen,” kata Kepala Bagian Umum RSUD Kotamobagu Hendri Kolopita, Selasa (9/2).

Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar masyarakat Kotamobagu khususnya yang ingin melakukan perjalanan keluar daerah, tidak akan kesulitan untuk melaksanakan pemeriksaan antigen.

“Ini untuk mempermudah masyarakat Kotamobagu dan BMR. Jadi mereka yang ingin melakukan perjalanan bisa mendapatkan pelayanan rapid antigen dengan mudah dan terjangkau,” jelasnya.

Hendri menambahkan, RSUD Kotamobagu adalah salah satu fasilitas kesehatan yang ditunjuk untuk memberikan pelayanan pemeriksaan rapid antigen kepada masyarakat. “Sesuai surat dari kepala dinas kesehatan provinsi Sulawesi Utara,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here